Wednesday, December 22, 2004

selingkuh??? siapa??? gak tuh.. xP

hehe.. kali ini kasusnya laen lagih.. barusan, beberapa menit yg lalu, gw dihubungi ama cowo-nya salah satu cewe digosipin ama gw (katakanlah namanya cicak).. hehe..

jadi ceritanya gini, cicak adalah seseorang yg uda gw anggep adek sendiri.. trus kadang2 suka nelpon gitu deh gw.. trus pernah suatu kali lagi ada rapat di fakultas dia, trus gw nanya ama salah seorang temen se-fakultas-nya (katakanlah namanya kopi),"si cicak mana??".. trus tiba2 temen sefakultas gw (katakanlah namanya bakso) yg ngedenger pertanyaan gw langsung beraksi,"cieeee... alex nyariin cicak....".. trus si kopi bilang,"cicak gak gw ajak rapat.." dan tragedi itu terjadilah, tiba2 si cicak datang (karena sebenernya sehari sebelonnya gw uda nge-sms dia).. trus si bakso nambah ber-cie2 ria... xP
beberapa saat kemudian, beredarlah gosip di forum (katakanlah nama forumnya kamekamekawoii.rog) bahwa gw sedang mendekati cicak (padahal uda deket, huehe..), trus gosip itu makin memuncak ketika ada beberapa orang (termasuk bakso yang memulai gosip itu) yang melihat gw lagi bertiga ama cicak dan temannya setelah misa besar di suatu fakultas lain, menunggu mobil yang dikendarai oleh supir cicak (gw nebeng gitu loh).. bahkan tersebar kabar bahwa gw uda jadian ama cicak (gosip ini dimulai oleh teman sefakultas gw yang katakanlah namanya waduh, di forum kamekamekawoii.rog)..
trus.. tiba2.. beberapa menit yg lalu si cicak memiskol (walau sebenarnya bukan dia).. trus gw telpon balik, karena jarang2 dia nelpon2 miskol, kirain ada apa gituh.. tiba2 yg terdengar malah suara cowok.. kira2 begini pembicaraannya:

-----------------------------------------------------------------------
cowo: halo..
gw : umm.. cicak??? (sambil berpikir,"gak mungkin banget!!!")
cowo: bukan.. gw cowonya cicak..
gw : oo.. kenapa?? tadi miskol??
cowo: gw denger2 dari cicak loe sering nelponin dia??
gw : iyah.. kan nelpon temen.. cicak kan dah gw anggep temen bae gw..
cowo: trus katanya di kamekameka..??
gw : digosipin???? emang.. xP kagak ada kerjaan tuh pada..
cowo: oo.. yauda..
gw : yauda.. (klik.. telepon mati..)
-----------------------------------------------------------------------

hehe.. gitu deh kira2 pembicaraan singkat gw dengan cowonya cicak ituh.. xP
humm.. jadi bingung.. padahal beberapa minggu yg lalu gw jelas2 jalan ama mantan gw (yg pernah ngajak 'selingkuhan' itu), trus ketemu cowonya malah bae2 ajah.. sekarang yg gw ga ada apa2 malah ampe ditelpon dimintain keterangan gitu, huehe.. buat sang cowo, klo misalnya tiba2 melihat blog ini (walau kyknya ampir ga mungkin), ga ada apa2 tuh antara gw dan cicak.. kita cumen temenan.. gw dah nganggep dia adek gw koq.. lagian besok gebetan gw mo dateng ke rumah gw kalo jadi, huehehe.. senangnya... xD

udah ah.. betewe, akhirnya ngapdet blog lagi.. mumpung ada bahan tulisan.. xD

2 comments:

indigo wine said...

great story, interesting moment, funny experience, amazing scene...ONLY ON RCTI!!!

huahahaha, ngga jelas de gue, tapi beneran sih, Lex...emang lumayan tuh pengalaman lo, makanya jangan sok keren dan ganteng ngedeketin cewe2 (kaya gw =P) hahahaha...

Alex Chandra said...

bwehehe.. emang keren abis yah gw.. xP