Thursday, October 14, 2004

capex..

semalem gw nginep lagi di kost-nya ga'guna20, trus listrik lambir padam sedikit sbentar.. kenapa sedikit? soalnya cumen kompie en kipas angin yg mati, lampu tetep nyala.. kenapa sebentar?? udah jelas kyknya.. gak usah dijelasin lagi, hehe.. gak nyampe stengah jem sebelon gw maen WE lagi di kompienya gunawan..
lumayan, kemaren bisa ngalahin ramot en daliu WE-nya, padahal jarang2 gw menang.. :D
sbnernya rencana gw nginep di lambir buat bikin ManPro en Citra, tapi koq malah kebanyakan waktu dipake buat maen WE yah?? hehe, emang udah tradisi nginep kali yah, gak pernah sesuai dengan tujuan semula yang lebih mulia... :p
capek juga seeh maen WE ampe jem stengah 2 pagi, trus tadi baru melek jem 8-an, satria dah telat kuliah.. untung gw kuliah jepang jem 9.. mandi jem 9 kurang 15 trnyata cukup untuk sekalian keramas, sikat gigi en boker, hehe.. trus nyampe FIB-nya rada telat dari jem 9, tapi untungnya sensei gw lebih telat, jadi masuk kelas-nya ngga telat deh..
sekarang lagi bingung mo ngapain.. semalem udah ngrjain ManPro, jadi gak usah dipikirin lagi.. Citra udah bisa dibilang selesai, jadi ngga usah dipikirin lagi.. PR Kalkulus baru dikumpulin tgl 22, jadi blon penting dipikirin.. PPL... umm.. males mikirin... hehe.. padahal gw Project Manager-nya, hehe, semoga PIC Analisis gw bekerja dengan baik.. :D

betewe, blon pinter ngubah2 template neeh.. pengen nambahin shoutbox gimana yah??? :?

No comments: