Wednesday, July 02, 2008

pagi yang annehh..

sekilas ap yg terjadi di pagi yang aneh nan menyusahkan ini.. gw jalan dari rmh jem 9 krg secuil.. dengan harapan nyampe sebelon stgh 10.. itu bates maksimum gw bole telat.. =P

gw berjalan dengan tanpa firasat buruk ap2.. terus, nyegat mikrolet 44 di atas pasar karet.. naek di bangku depan sebelah pak supir yg sedang menyetir.. lalu tiba2 pas naek terdengar (dan terasa) bunyi "sreettttt..", trus gw mikir,"kykny ad sesuatu yg robek".. gw pegang bagian (maaf) selangkangan celana gw, gak robek.. trus gw liat2 klo ad kulit bangku mikroletny yg robek ketarik sama pantat gw, hasilny.. nihil.. gak robek jg... abis itu, gw masi yakin ad sesuatu yg robek.. akhirny gw 'merogoh' lebih jauh ke bagian belakang celana gw.. hasilny.. BOLONGGGG!!!! dengan kesalny gw minta turun di jembatan penyebrangan deket menara satrio, turun dari angkot dengan hati2 sambil membayar Rp 1.000,- saja.. menggunakan tas selempang gw untuk menutupi bagian (maaf lagi) pantat gw, terus naek jembatan buat nyebrang.. sampe di atas, tiba2 ketemu temen KMK UI waktu kuliah dulu.. ngobrol2 bntar, terus bilang mo pulang dulu soalny ad yg ketinggalan.. =P
kemudian gw melanjutkan nyebrang jembatan.. turun, naek 44 arah sebalikny, turun di pasar, nyebrang, jalan kaki balik k rmh.. =(

sesampainy di rumah, gw langsung lari2 ke atas, k kamar gw, ganti celana, turun, kluar rumah, terus berpapasan dengan 2 org tante yg gw kenal (dan tentuny kenal gw), trus dtanya,"ngantor lex?? koq siang?".. gw hanya bisa tersenyum.. terus ketemu temen gw, tetangga yg dulu suka bareng naek anter jemput waktu sekolah, ditanya,"mo kmana lex??".. "ngantor..,"jawab gw.. trus dtanya,"koq siang??".. gw hanya bisa tersenyum.. terus gw mulai merogoh isi tas untuk mengambil hape.. pas mo nelpon, ketemu seorang tante yg merupakan nyokap dari temen gw yg barusan gw ketemu.. terus ditanya,"siang amat k kantorny??".. dan lagi2 gw hanya bisa mengiyakan sambil tersenyum.. =P

kembali k hape gw yg dah berhasil gw rogoh.. gw langsung mencari nomor temen kantor gw.. terus gw pencet 'Call', hanya untuk menemukan bahwa speaker di kuping dari hape gw tersayang telah rusak lagi.. sebagai informasi, speaker yg sama baru saja rusak beberapa hari yg lalu dan telah diservis dengan hanya 50rb rupiah di Clinic Cell di Plangi.. akhirny terpaksa gw nyalakan speakerphone, terus minta diabsenin sama temen gw karena ud jem 9:20 dan gw bahkan blon di angkot.. akhirny gw naek angkot 44 (lagi), terus naek kopaja 19.. turun di dukuh atas.. berlari2 ke lift.. naek.. mencet absen.. masuk.. bilang selamat pagi ke semuanya.. senyum2 ke temen gw yg dah ngabsenin + cerita kejadian pagi ini lewat YM (biar yg laen gak denger).. =))

~abisItuNulisBlogDehh..

1 comment:

Anonymous said...

Lesson learnt: always bring spare pants :D