Monday, October 25, 2004

capek abisss..!! mooonn...!!! tanggung jawab!!!

hehe, judul di atas adalah ungkapan isi hati gw akan hari yang sangat 'menyenangkan' kemaren.. xD
jadi ceritanya gini, kmaren hari minggu gw bangun jem 8 pagi, trus kluar dari kamar, turun ke bawah, nyomot2 makanan di lemari es (puasa batal deh, hehe..), ngabisin Ultra ponakan gw, baca2 koran.. trus jem 10 kurang seperempat baru naek lagi ke atas, ngambil baju, turun lagih, mandi di kamar mandi bawah (di kamar mandi atas ada kakak gw..), trus jem 10 lewat dikit nebeng bokap ampe depan, nunggu bus ampe jem 10:15, naek bus dengan nomor trayek 18b (Ciputat - Pasar Baru), turun di depan Carrefour Lebak Bulus, ditelpon ama Wadi, ktmu Wadi en Feha di depan KFC, ke WC (detail abiss!!), keluar dari WC, ke depan, dijemput ama sopir Monic, berusaha membuka pintu mobil yg digeser dengan susah payah, naek mobil, duduk, nyampe daerah Bintaro (YPM), masuk bentar, keluar lagi (Monic belonan nonton konser murid2nya), ke warung seberang, minum Ovaltine + makan CakWe, ngobrolin CeWe (Competition Week maksudnya), ngeliat yg konser udahan, ke arah mobil, trnyata Monic blon keluar, masuk ke dalem YPM, nunggu Monic, diliatin ibu2 (gara2 Feha begaya gak jelas..), ngeliat Monic, dadah2an, Monic menghampiri, kita be3 belaga bego, Monic keluar, kita tetep duduk, kita ikutan keluar, dadah2an ama satpam, masuk mobil, ke rumah Monic, dan kecapekan dimulai disini... huehehe..

inilah cerita capek-nya --> jadi gini ceritanya, di rumah Monic trnyata telah berkumpul keluarga besarnya si Monic, termasuk 4 sepupu cewe Monic yg masih kecil2 (bener2 masi kecil).. dan kerjaan gw seharian kemaren dari sekitar jem 12an siang ampe jem 7 (tujuh!) malem itu adalah (sebagian besar) menjadi babysitter anak2 ituh.. hueh.. capek abis.. jadi kerjaan gw (en Feha) kemaren itu adalah maen basket (sebenarnya lebih tepat 'maen anak', soalnya krjaan kita bedua itu menggendong anak2 itu saat mereka melempar bola basket ke keranjang --> dan gak ada yg pernah masuk); maen sepeda (sama kayak maen basket, kerjaan gw -Feha gak ikutan- adalah memegangi anak2 itu ketika mereka naek sepeda yang over-sized buat anak2 sekecil itu); maen gitar sambil nyanyi2, kadang lagu duniawi kadang lagu rohani (ini paling normal); nyari bawang (humm?? jadi ada bawang yg diumpetin, trus dicari --> games yg cukup simple..); ngupasin (??) kepiting (jadi kerjaan gw itu menghancurkan cangkang2 kepiting agar dagingnya bisa dimakan oleh anak2 ituh --gw sendiri ga makan kepiting sama sekali kemaren--..); ngebukain kulit kerang (mirip2 ama yg sebelumnya, tapi lebih 'enteng'); ngebukain kaleng Coke; dan lain-lain.. dan yg paling menyebalkan, selama mengerjakan 'kegiatan rutin seorang ayah' tersebut, justru yg seharusnya paling mencoba mendekatkan diri ke mereka (karena mungkin akan menjadi ipar mereka), malah duduk2, ngobrol2, tidur2, en makan2 doank kerjaannya.. hiks..
trus gw jem 8 malem baru balik, dianterin ke depok, naek bus 102 (my favorite bus!!), turun di Bendhill jem 9 lewat, jadi kira2 jem setengah 10an deh nyampe rumah.. trus mandi, masuk kamar, membalik slide Citra (bedakan antara 'membalik' dengan 'membalik-balik'..), menyalakan TV, membukakan pintu untuk Mual yg dateng malem2 buat ngambil slide Citra, membetulkan antena TV kamar gw yg terletak di balkon dengan bantuan Mual, mengantarkan Mual turun, naek lagi masuk kamar, nelpon seseorang, merayakan gol Ruud van Nistelrooy, nutup telepon, lanjutin dengan sms-an, merayakan gol Rooney, matiin TV, beresin slide en tas, matiin lampu, tidur!! bangun jem 3 pagi, matiin alarm, matiin miskol dari seseorang yg berusaha ngebangunin buat belajar, tidur lagi!! hueh.. capekkkk!!! Monic!! tanggung jawab klo gw gak bisa ujian Citra entar!!!!

~panjangJugaPostinganGw.. xP

3 comments:

indigo wine said...

lex....bertahan....hehehe

MoMo said...

Lex.. detil kali.. Btw nanya dong.. pas ke kamar mandi itu bayar ga?? =P

Alex Chandra said...

hueh.. makasi may atas dukungannya.. xP
betewe, ngga bayar koq wc-nya, bim.. xD