Thursday, October 28, 2004

selingkuh???

aah.. akhirnya topiknya bukan anime lagi.. at least gak jadi topik utama postingan kali ini.. huehe.. xP
selingkuh.. humm.. bagus gak sih selingkuh itu?? sbnernya sih gak perlu ditanya, hehe.. udah jelas2 selingkuh itu jelek.. tapi.. knapa banyak orang yg mo selingkuh?? enak sih soalnya.. gw tau dari mana?? emangnya gw pernah selingkuh?? hehe.. gak seh.. gw trmasuk orang yg bisa dengan bangga mengakui diri bahwa gw itu cowo yg setia, huehehe.. xD tapi masalahnya bukan di gw.. minimal udah sekali gw jadi selingkuhan orang.. trus lucunya kemaren ini, gak nyampe seminggu yg lalu, ada lagi yg ngajakkin selingkuhan, huehe.. gak se-serius yg dulu sih.. soalnya kita masih ketawa2 ngomonginnnya.. klo yg dulu, udah sama sekali gak diomongin.. sampe2 gw gak yakin dia uda punya cowo ato belon.. =?
humm.. jd bingung neh.. emang sih gw udah demen ama cewe ini (yg ngajakkin belon lama ini) dari semenjak jaman 1 SMU.. love@1stSight gitu deh.. trus ampe udah prnah jadian ama gw kelas 3 SMU, walaupun jadiannya dalam waktu yg sangat (SANGAT!!) singkat.. proses pendekatan yg terlalu cepat (waktu kelas 1 gak sempet pedekate) ternyata 'buah'nya juga gak bisa dinikmati lama2.. trjadilah 'tragedi' itu.. gw putus ama dia.. tapi.. lucunya.. setelah putus malah kita bedua bisa lebih 'connect'.. sering sms-an ampe jem 2 pagi (dulu ampir tiap hari malah..), sering telpon2an.. waktu masi jadian kyknya berasa gak nyaman ajah, gak tau knapa.. mungkin krn masa pdkt yg trlalu singkat itu kali yah?? tapi selama ini, gw ama dia ber-status temen baek.. ampe dia udah pernah jadian lagi ama cowo laen 2x (sekarang lg sama yg ke-2 ituh).. xD

humm.. mulai kapan yah?? kyknya gara2 dia capek ama cowo-nya, trus ada cowo laen yg prhatian gituh, bae banget (narcis..!!), mungkin jg gara2 gak ada krjaan, suatu malem, abis berantem ama cowo-nya, dia nge-sms cowo itu, ngajak selingkuhan, tapi dasar gak hoki (ato justru hoki yah??), 'mentari' kala itu sedang tidak bersinar dengan terang, message-nya 'not delivered'.. huehe.. trus besok malemnya pas cowo itu nelpon, dia baru cerita kejadian 'bodoh' semalem, ketika dia mo sms ke cowo itu, dan setelah cowo itu ngorek2 keterangan mengenai isi sms-nya, didapatlah inti dari isi sms itu --> ngajak selingkuh, huehe.. tapi sampe sekarang gak pernah selingkuh beneran sih, hehe, paling cumen 'sayang2an' lewat sms.. ntah serius ntah cumen buat becanda doank..

jadi, kesimpulan postingan kali ini --> ga ada kesimpulannya sih.. sbnernya lagi isenk ajah pengen cerita.. hehe..
btw, jangan sekali2 selingkuh ato jadi selingkuhan orang..!! gak bagus!! nanti ketagihan, huehehe.. xD

lagi donlod bleach 4 neh.. dengan kecepatan yang sangat tidak meyakinkan.. x(

No comments: