Friday, October 22, 2004

Gundam Seed Destiny!!!

lagi donlod neeh.. tapi koq kyknya brenti yah??? sedih juga neh klo gagal.. xP
eh .. trnyata jalan.. tapi dikit2.. entah brapa jem lagi baru selese.. x(

pernyataan: peer kalkulus gw blon selese neeh..
pertanyaan: tapi knapa gw malah nge-blog yah??
jawaban: soalnya gw gak bisa!!! hehe.. xP

hiks.. males neh kuliah.. uda gitu senen uts Citra lagih.. fyi, Citra itu nama pendek dari kuliah Pengolahan Citra ato yang bahasa inggrisnya Digital Image Processing, hehe, keren kan namanya.. kuliahnya juga keren.. tapi.. sayangnya.. gw juga gak ngerti!!! koq gw kuliah kayak gak dapet apa2 gini yah?? bisa sih klo cumen bikin "Hello, World!" doank, tapi klo uda disuru bikin program kompresi ato enkripsi, uda mulai bingung dah gw.. =?

10 menit lagi kuliah ManPro (Manajemen Proyek).. kuliah yg cukup 'menyenangkan', soalnya bisa tidur di kelas dan bisa tetep dapet 'A'.. (dan penonton bersorak, "Amiiinnn!!!") Sama kayak kul PPSI (Prinsip-Prinsip Sistem Informasi), bahkan dosennya pun bilang klo PPSI ituh masuk kategori 'kuliah banci'.. xD

udahan dulu ah.. gak tau mo nulis apa lagih nih.. oiya, betewe, rncananya anak2 pada mo maen billiard nih malem.. jadi gak yah?? xD

2 comments:

Alveta said...

emang sekarang dl dibatasin kan? kalo lebih dari 1 mega, kecepatannya bakal drop abis :D kalo mau, malem... abis magrib lo bisa pake bandwith full 10MB!!

untuk ngebatesin orang2 kaya lo yang makan bandwith, biar browsing tetep cepet :P

Alex Chandra said...

ooow.. gitu toh, ndin..
thx 4 ur information!! xD